Solusi tradisional mengobati penyakit kronis secara alami

Obat Tradisional Penyakit Tipes

Obat Tradisional Penyakit Tipes

Obat Tradisional Penyakit Tipes - Cara terbaik buat anda yang sedang menderita penyakit tipes atau demam karena tipes, kini ada solusi buat anda untuk megatasi dan menyembuhkan penyakit tipes dengan cara mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold G secara rutin dapat menyembuhkan penyakit tipes dengan cepat. Obat Jelly Gamat Gold G sangat aman dan nyaman buat anda dan keluarga anda tanpa efek samping.

Penyakit Tipes:

Obat Tradisional Penyakit Tipes

Tipes atau thypus adalah penyakit infeksi pada usus dan terbanding pada aliran darah yang disebabkan oleh kuman salmonella typhi atau salmonella paratyphi A, B dan C selain ini dapat juga menyebabkan gastroenteritis dan septikamia. Kuman tersebut berkembang baik kemudian menebus dinding usus menuju saluran limfa, masuk ke dalam pembuluh darah dalam waktu 24-72 jam. Kemudian dapat terjadi pembiakan di sistem retikuloendothelial dan menyebar kembali pembuluh darah yang kemudian menimbulkan gejala klinis dalam dunia kedokteran disebut TYHOID FEVER atau thypus abdominalis, karena berhubungan dengan usus pada perut.

Tipes mudah menular lewat makanan dan minuman yang mengandung bakteri yang masuk dalam tubuh, menetap dalam tubuh dan berkembang biak maka gejala diawali dengan demam tinggi antara 39-40 derajat celcius dan lebih dari satu minggu pola demam pun makin naik layaknya anak tangga. Demam menurun secara bertahap dan suhu penderita kembali selama dua minggu sesudah demam menghilang. Infeksi ini dapat juga menyebabkan diare dan infeksi ini dapat sembuh dalam waktu 1 hingga dua hari.

Gejala Penyakit Tipes:
  • Panas badan yang semakin hari bertambah tinggi, terutama pada sore dan malam hari. Terjadi selama 7-10 hari, kemudian panasnya menjadi konstan dan kontinyu. Umumnya paginya sudah merasa baikan, namun ketika menjelang malam kondisi menurun lagi.
  • Pada fase awal timbul gejala lemah, sakit kepala, infeksi tenggorokan rasa tidak enak diperut sembelit atau terkadang sulit buang air besar, dan diare.
  • Pada keadaan yang berat penderita bertambah sakit dan kesadaran mulai menurun dan berat badan pun menurun.
Pengobatan Menyembuhkan Penyakit Tipes Dengan Obat Jelly Gamat Gold G:

Obat Jelly Gamat Gold-G

Produk Obat Herbal Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal yang sangat ampuh untuk menyembuhkan dan mengatasi berbagai penyakit seperti penyakit kronis, non kronis, gangguan kulit, luka luar, luka dalam, luka bakar, serta penganti suplemen nyeri sendi. Obat Jelly Gamat Gold G sangat berguna untuk penyakit tipes, obat ini dapat menurunkan panas yang tinggi, juga dapat memperlancar buang air besar. Hanyak dengan ekstrak dari teripang emas atau gamat emas penyakit tipes bisa segera sembuh dalam waktu ke waktu. Kandungan yang dapat membantu penyembuhan dari produk ini seperti cell growth atau factor generasi sel. Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, serta sel darah yang terkena infeksi atau virus, sehingga dapat menjadi normal kembali. Dan beberapa Kandungan didalamnya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasoninoglcans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Chondroitin, Asam amino, Omega-3, 6, dan 9, serta Gamatpeptide yang bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau meregenari sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/ peradang, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan dikatakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada analgesik (anti nyeri) kimiawi.

Khasiat teripang telah diteliti oleh para ilmuwan diseluruh dunia. Peneliti yang dilakukan dibeberapa Universitas di malaysia selama 8 tahun menunjukan bahwa teripang dapat melancarkan peredaran darah. Selain itu, teripang juga berkhasiat mencegah penyembuhan, kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthitis, diabetes melitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luar maupun luka dalam.

Jelly Gamat Gold G Telah Diakui Dunia:
  • US FDA Menggolongkan gamat atau teripang emas sebagai "FOOD GRADE"
  • Di Australia, sudah dikembangkan untuk membantu pengobatan AIDS & HIV.
  • Di Melbourne, digunakan sebagai sumber protein.
  • Di Malaysia dan thailand digunakan sebagai antiseptik dan pengobatan tradisional secara turun temurun.
  • Di Australia &  Amerika, Ekstrak gamat bermanfaat sebagai obat untuk atlet, juga suplemen untuk sakit rematik, osteoartritis.
  • Di Asia (Malaysia, Indonesia, Singapura dan Brunei) teripang/gamat lebih 500 tahun yang lalu telah digunakan untuk tonik dan pengobatan tradisional.
  • Sedangkan dichina, jepang dan korea, gamat digunakan sebagai makan dan hidangan para bangsawan.
Banyak pelanggan kami yang menderita berbagai penyakit yang mereka alami. Hanya dengan mengkonsumsi Obat Jelly Gamat Gold G dalam waktu ke waktu penyakit mereka yang di alami alhamdulilah sudah dapat teratasi dan sembuh. Jadi tunggu apalagi buruan pesan sekarang juga.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

By: Obat Tradisional Penyakit Tipes


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 2:11:00 PM and have 0 komentar

Tidak ada komentar: