Solusi tradisional mengobati penyakit kronis secara alami

Pengobatan Kulit Tradisional Atasi Vitiligo

Pengobatan Kulit Tradisional Atasi Vitiligo

Pengobatan Kulit Tradisional Atasi Vitiligo - Solusi tepat buat anda yang sedang menderita kulit belang atau bisa dibilang penyakit kulit vitiligo, kini anda jangan khawatir lagi tentang kulit belang anda, karena bisa disembuhkan dengan obat herbal kami yaitu obat herbal Jelly Gamat Gold G yang mampu memperbaiki kulit belang anda. Jika ada keluarga anda atau teman anda yang sedang menderita kulit belang maka solusikanlah untuk menggunakan obat Jelly Gamat Gold G secara rutin tanpa efek samping aman dan nyaman.

Kulit Belang atau Vitiligo:

Pengobatan Kulit Tradisional Atasi Vitiligo

Vitiligo adalah jenis penyakit di mana kondisi kulit kehilangan melanin / pigmen yang menentukan warna kulit, rambut dan mata anda. Kalau sel yang memproduksi melanin rusak atau lagu dapat membentuk melanin, maka perlahan-lahan akan muncul flek putih pada kulit terdiri dari 3 lapisan, yaitu epidermis, dermis dan jaringan bawah kulit. Lapisan kulit paling luar adalah epidermis dan mata anda, dihasilkan di epidermis melindungi kulit dari pewarna kulit dan membantunya melindungi kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh sinar ultra violet.

Vitiligo bisa mucul pada usia berapapun, namun pada umumnya muncul pada rentang usia 20-30 tahun. Flek putih dapat mulai muncul di wajah, di atas mata atau dileher, ketiak, siku, kelamin, tangan atau lutut. Biasanya tubuh penyakit ini dapat diderita pria maupun wanita dan tak kenal dari ras manapun.

Penyebab Vitiligo:

Vitiligo disebabkan oleh hilangnya pigmen pada kulit, akibat rusaknya sel-sel pembentukan pigmen yang dikenal sebagai melanosit. Penyebab  pasti dari perusakan sel-sel tidak diketahui. Satu penjelasan yang mungkin adalah bahwa sistem kekebalan tubuh menghancurkan sel sel, seperti pada kondisi autoimun lainnya. Vitiligo dapat menjangkiti semua ras didunia ini, akan tetapi vitiligo akan terlihat lebih jelas pada otang yang berkulit gelap.

Gejala Vitiligo:

Gejala Vitiligo mencakup sering hilangnya pigmen dengan cepat pada beberapa daerah kulit. Pada awalnya bercak putih diikuti oleh periode yang stabil tanpa terlihat pigmen lebih lanjut dan stabilitasnya dapat terlihat. Vitiligo umumnya menyerang daerah kulit yang terkena paparan sinar matahari, lipatan tubuh tempat yang terluka sebelumnya, daerah disekitar tahi lalat atau daerah sekitar tubuh yang terbuka. Sangat jarang pigmen kembali pada bercak-bercak putih yang telah berkembang. Vitiligo juga dapat menyerang kelopak mata dan rambut.

Pengobatan Atasi Kulit Vitiligo Dengan Obat Jelly Gamat Gold G:

Produk Jelly Gamat Gold G

Produk Herbal Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal yang dapat menyembuhkan dan menatasi berbagai penyakit seperti penyakit kronis, non kronis, gangguan kulit, luka luar, luka dalam, luka bakar, juga sebagai penganti suplemen nyeri sendi. Untuk pengobatan kulit vitiligo bisa disembuhkan yang obat Jelly Gamat Gold G dengan cara mengoleskan atau di konsumsi setiap hari. Dapat mengatasi sel sel kulit yang tidak teratur atau rusak yang menyembankan bercak bercak pada kulit bisa normal kembali. Hanya dengan ekstrak dari teripang emas atau gamat emas penyakit vitiligo bisa teratasi dengan cepat. Dengan Kandungan yang dapat membantu kulit bercak bercak seperti cell growth atau factor generasi sel. Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, serta sel darah yang terkena infeksi atau virus, sehingga dapat menjadi normal kembali. Dan beberapa Kandungan didalamnya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasoninoglcans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Chondroitin, Asam amino, Omega-3, 6, dan 9, serta Gamatpeptide yang bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau meregenari sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/ peradang, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan dikatakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada analgesik (anti nyeri) kimiawi.

Khasiat teripang telah diteliti oleh para ilmuwan diseluruh dunia. Peneliti yang dilakukan dibeberapa Universitas di malaysia selama 8 tahun menunjukan bahwa teripang dapat melancarkan peredaran darah. Selain itu, teripang juga berkhasiat mencegah penyembuhan, kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthitis, diabetes melitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luar maupun luka dalam.

Jelly Gamat Gold G Telah Diakui Dunia:
  • US FDA Menggolongkan gamat atau teripang emas sebagai "FOOD GRADE"
  • Di Australia, sudah dikembangkan untuk membantu pengobatan AIDS & HIV.
  • Di Melbourne, digunakan sebagai sumber protein.
  • Di Malaysia dan thailand digunakan sebagai antiseptik dan pengobatan tradisional secara turun temurun.
  • Di Australia &  Amerika, Ekstrak gamat bermanfaat sebagai obat untuk atlet, juga suplemen untuk sakit rematik, osteoartritis.
  • Di Asia (Malaysia, Indonesia, Singapura dan Brunei) teripang/gamat lebih 500 tahun yang lalu telah digunakan untuk tonik dan pengobatan tradisional.
  • Sedangkan dichina, jepang dan korea, gamat digunakan sebagai makan dan hidangan para bangsawan.
Banyak pelanggan kami yang menderita berbagai penyakit yang mereka alami. Hanya dengan mengkonsumsi Obat Jelly Gamat Gold G dalam waktu ke waktu penyakit mereka yang di alami alhamdulilah sudah dapat teratasi dan sembuh. Jadi tunggu apalagi buruan pesan sekarang juga.

Pemesanan Jelly Gamat Gold G



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 8:30:00 AM and have 0 komentar

Tidak ada komentar: