Solusi tradisional mengobati penyakit kronis secara alami

Obat Tradisional Penurun Atasi Kadar Asam Urat

Obat Tradisional Penurun Atasi Kadar Asam Urat

Obat Tradisional Penurun Atasi Kadar Asam Urat - Penyakit asam urat merupakan suatu penyakit dengan seperti suatu serangan yang sifatnya mendadak, berulang atau kambuhan dan juga disertai dengan rasa nyeri yang terjadi pada arthritis. Untuk anda yang sedang menderita asam urat kini ada solusinya untuk mengatasi kadar asam urat dengan mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold G secara teratur. Untuk yang mempunyai keluarga atau teman yang sedang menderita asam urat segeralah untuk merekomendasikan supaya mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold G secara rutin tanpa efek samping aman dan nyaman.

Penyakit Asam Urat:

penyakit asam urat
Penyakit asam urat merupakan akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam berlebihan, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri , bengkak dan meradang.

Asam urat dapat menimbulkan rematik / encok, sakit sendi lutut, pinggang, punggung, pinggul, pundak, bahu, menggangu prostat, saluran dan kandung kemih, darah tinggi, menimbulkan batu ginjal, gagal ginjal, dapat memicu jantung koroner dan diabetes melitus/kencing manis. Ukuran asam urat normal adalah laki-laki : 3,4-7,0 mg / dl, perempuan:2,4-5,7 mg/dl. Penyakit asam urat dapat dirasakan pada usia 20 tahun atau 40 tahun. Kadar asam urat normal pada wanita tidak lebih dari 6 mg/dl, sedangkan pria 6,8 mg/dl, namun asam urat setiap orang berbeda-beda. Tergantung dari riwayat kesehatan, faktor genetik, asupan makanan yang dikonsumsi sehari-hari.

Asam urat dalam bahasa inggris disebut Gout atau penyaki pirai. Gout atau pirai yaitu peradangan yang banyak dirasakan pada persendian otot atau urat dalam tubuh. Namun masyarakat luas lebih mengenalnya dengan penyakit asam urat. Penyakit asam urat sangat erat kaitan dengan ditandai meningkatkan kadar asam urat dalam darah. Penyakit asam urat ini lebih banyak dialami oleh kaum pria dibanding wanita, karena dalam hal ini wanita memiliki kandungan hormon esterogen yang sangat tinggi yang berfungsi sebagai salah satu hormon yang membantu pembuangan kadar asam urat  yang terlampau tinggi melalui pembuangan air seni. Tetapi hal tersebut tidak menjamin bahwa jumlah wanita yang terkena asam urat lebih kecil dibanding pria. Wanita yang ketika memasuki masa menopause akan menurun kadar hormon esterogennya, tidak menutup kemungkinan jika hormon esterogen menurun maka wanita juga dapat terkena penyakit asam urat.

Penyebab Penyakit asam urat (Gout) ini menjadi tinggi atau yang biasa dikenal dengan nama hiperurisemia yang terjadi karena:
  • Pembentukan asam urat yang berlebih. Gout primer metabolic dan gout sekunder metabolic.
  • Pengeluaran asam urat yang melalui ginjal kurang
  • Perombakan dalam usus yang kurang. Serangan dari penyakit arthiritis gout akut ini secara mendadak bisa dipicu oleh beberapa hal.
Gejala Asam Urat:

Ada beberapa cara mengetahui gejala yang timbul pada seseorang yang menderita penyakit asam urat, gejala gejala tersebut adalah:
  1. Badan pegal-pegal dan sering merasa capek.
  2. Rasa kesemutan dan linu yang parah.
  3. Nyeri otot, persendian, pinggang, punggung, pingul, pundak, bahu sendi yang terkena asam urat terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi hari
  4. Sering buang air kecil terutama malam hari atau pagi saat bangun tidur.
  5. Jika gejala asam urat ini juga menyerang pada daerah ginjal maka akan memicu terjadinya kencing batu sehingga si penderita kesulitan untuk buang air kecil.

Pengobatan Yang Tepat Untuk Mengobati Kadar Asam Urat Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G:

jelly gamat gold g
Obat Herbal Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal yang dapat menyebuhkan dan mengobati berbagai penyakit seperti penyakit kronis, non kronis, gangguan kulit, luka luar, luka dalam, luka bakar, dan serta sebagai obat pencegahan anti penyakit ( Anti body). Obat Jelly Gamat Gold G ini sangat cocok untuk yang menderita asam urat karena obat ini mengandung asam amino yang baik untuk pengobatan. Obat Jelly Gamat Gold G dapat membantu menurunkan kadar asam urat yang berlebihan juga dapat mengatasi rasa nyeri dan pegal pegal serta megatasi kolesterol dan gagal ginjal yang disebabkan oleh asam urat. konsumsilah secara rutin sehabis makan yang baik sesendok 2-3 x sehari. Obat Jelly Gamat Gold G juga dapat dioleskan pada asam urat yang membengkak pada bagian tangan atau kaki sudah kronis. Dengan Esktrak dari teripang emas atau gamat emas segala penyakit bisa teratasi dengan cepat. Kandungan yang dapat membantu proses penyembuhan seperti cell growth atau factor generasi sel. Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, serta sel darah yang terkena infeksi atau virus, sehingga dapat menjadi normal kembali. Dan beberapa Kandungan didalamnya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasoninoglcans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Chondroitin, Asam amino, Omega-3, 6, dan 9, serta Gamatpeptide yang bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau meregenari sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/ peradang, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan dikatakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada analgesik (anti nyeri) kimiawi.

Khasiat teripang telah diteliti oleh para ilmuwan diseluruh dunia. Peneliti yang dilakukan dibeberapa Universitas di malaysia selama 8 tahun menunjukan bahwa teripang dapat melancarkan peredaran darah. Selain itu, teripang juga berkhasiat mencegah penyembuhan, kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthitis, diabetes melitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luar maupun luka dalam.

Jelly Gamat Gold G Telah Diakui Dunia:
  • US FDA Menggolongkan gamat atau teripang emas sebagai "FOOD GRADE
  • Di Australia, sudah dikembangkan untuk membantu pengobatan AIDS & HIV.
  • Di Melbourne, digunakan sebagai sumber protein.
  • Di Malaysia dan thailand digunakan sebagai antiseptik dan pengobatan tradisional secara turun temurun.
  • Di Australia &  Amerika, Ekstrak gamat bermanfaat sebagai obat untuk atlet, juga suplemen untuk sakit rematik, osteoartritis.
  • Di Asia (Malaysia, Indonesia, Singapura dan Brunei) teripang/gamat lebih 500 tahun yang lalu telah digunakan untuk tonik dan pengobatan tradisional.
  • Sedangkan dichina, jepang dan korea, gamat digunakan sebagai makan dan hidangan para bangsawan.
Banyak pelanggan kami yang menderita berbagai penyakit yang mereka alami. Hanya dengan mengkonsumsi Obat Jelly Gamat Gold G dalam waktu ke waktu penyakit mereka yang di alami alhamdulilah sudah dapat teratasi dan sembuh. Jadi tunggu apalagi buruan pesan sekarang juga.

cara pemesanan jelly gamat gold g




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 2:01:00 PM and have 0 komentar

Tidak ada komentar: